Rabu, 07 September 2016

Apotek dan Klinik Pelangi Kasih

Apotek dan Klinik Pelangi Kasih Pontianak






Apotek dan Klinik Pelangi Kasih pertama kali berdiri  tanggal 16 Maret 2013 .Apotek dan Klinik Pelangi Kasih bergerak di bidang jasa pelayanan kesehatan , penyediaan obat/produk/susu, dan jasa pelayanan terapi tumbuh kembang.

Untuk Apotek dan Klinik Pelangi Kasih terbagi menjadi 2 Divisi yaitu untuk Apotek dan Klinik
1. Apotek

·         Visi :
Menjadi apotek yang menerapkan pelayanan kefarmasian yang lengkap, cepat, akurat dan ramah .
·         Misi :
a. Menyediakan obat dan alat kesehatan serta perbekalan kefarmasian lainnya yang berkualitas dan variatif sesuai keterjangkauan seluruh lapisan masyarakat.
b. Melaksanakan pelayanan kefarmasian yang cepat, tepat dan akurat dengan mengedepankan profesionalitas serta informatif dalam keramahan pelayanan.
c.  Meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup seluruh karyawan dan pemilik modal.

2. Klinik



·         Visi :
Memberikan Pelayanan Tumbuh Kembang Anak yang Terpadu
·         Misi :
Deteksi Dini dan Intervensi Dini untuk Perkembangan anak yang lebih baik.




JENIS PELAYANAN
- Pemeriksaan & Pengobatan oleh Dokter Umum dan Spesialis
- Radiologi : foto rontgen , USG /ultrasonografi
- Laboratorium
- Tes Pendengaran (OAE, BERA, ASSR)
- Terapi Air dan Pijat Bayi
- Tes Alergi

FASILITAS
Adapun untuk menjadi bahan pertimbangan Bapak/Ibu dalam mengambil keputusan, kami sertakan beberapa fakta dari hasil survei yang telah kami laksanakan secara acak .Adapun item-item tersebut antara lain :
1.      Dengan areal parkir mencapai 435m2 merupakan Apotek dan Klinik yang sangat representatif karena yang akan bertransaksi di tempat kami nantinya tidak akan kesulitan untuk memarkirkan kendaraannya.








           
2.      Apotek dan Klinik Pelangi Kasih juga merupakan salah satu Apotek dan Klinik terbesar di kawasan Pangeran Natakusuma dengan luas mencapai 1000m2dan juga memiliki gedung yang bertingkat memiliki 7 Ruangan Praktek Dokter, 1 Ruangan Psikolog ,  5 Ruangan Terapi, serta 1 Gedung Pertemuan . Lantai 1 digunakan untuk kegiatan operasional berupa Apotik ,Store, Praktek Dokter Umum, Praktek Radiologi, Praktek Dokter Kejiwaan . Lantai 2 digunakan untuk Konsultasi Dokter Anak ,  Konsultasi Psikolog,  Kegiatan Terapi , dan Pijat Bayi serta Renang.

Seminar di Ruang Pert


 



3.      Apotik dan Klinik Pelangi Kasih merupakan area yang representatif di kawasan Pangeran Natakusuma. bertempat tinggal di kawasan Pangeran Natakusuma, Jl. Dr.Wahidin, Jl. Danau Sentarum, Ampera, Jl. Jawa, Jl. HM Suwiqnyo dan dalam radius sekitarnya.

4.      Ruang Tunggu yang nyaman dan bersih.
                                                                    






5.      Resepsionis yang tercentral dimana semua pendaftaran dan informasi mengenai kegiatan operasional Klinik Pelangi Kasih serta terjadwal dengan baik.

6.      Ruang Pemeriksaan Dokter yang nyaman dan bersih.

Gambar 4. Ruang Praktek Dokter








WAKTU PELAYANAN

Apotek & Klinik Buka hari Senin- Sabtu Jam 07.30 – selesai.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar